12 Aplikasi Whatsapp Mod yang Membuat Android Lebih Kece

Apabila anda adalah pengguna whatsapp android untuk beberapa waktu, sangat mungkin bahwa anda merasa jika aplikasi tersebut membatasi privasi pengguna.

Salah satu kekurangan whatsapp pada umumnya adalah tidak dapat mengirimkan file yang besar dan tidak memiliki opsi privasi bagi pengguna. Namun anda bisa menggunakan aplikasi whatsapp mod untuk kenyamanan menggunakan aplikasi whatsapp.

Yuk simak aplikasi mod untuk whatsapp berikut.  

Fitur WhatsApp Mods yang Layak Dicoba

Apabila anda ingin mencari whatsapp mod yang menawarkan gaya baru untuk membalas pesan, anda bisa mendowload aplikasi YoWhatsapp. Aplikasi mods satu ini menampilkan gaya gelembung obrolan yang unik dan menampilkan setiap pesan dalam sembulan.

Fitur lain yang ada di aplikasi satu ini adalalah menyembunyikan status mengetik, centang biru, mengirim video hingga 500MB dan fitur lainnya.

Tidak hanya itu saja, YoWhatsApp juga memungkinkan para pengguna untuk mengunci percakapan dengan PIN atau kata sandi.

Sehingga privasi pengguna benar benar terjaga daripada menggunakan whatsapp biasa. Bisa dikatakan jika YoWhatasApp adalah salah satu mod terbaik yang dapat anda gunakan untuk membantu kegiatan sehari hari anda.

Anda bisa mendownload aplikasi GBWhatsApp yang merupakan salah satu mod whatsapp terbaik dan terpopuler. GBWhatsApp sendiri memberikan pengguna lebih banyak fitur dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp yang resmi.

Dengan adanya GBWhatsapp untuk android, anda dapat menyesuaikan android dengan tema, mengunggah status tanpa adanya batas waktu, membuat sticker bahkan mengirim foto hingga 90 foto sekaligus.

Aplikasi whatsapp mod ini juga menawarkan pilihan privasi kepada penggunannya. Seperti menyembunyikan status mengetik, menyembunyikan tanda centang biru , menyembunyikan centang biru ganda dan lain sebagainnya.

Sehingga anda akan merasakan aman dan nyaman saat menggunakan GBWhatsApp untuk kegiatan sehari hari.

3. WhatsApp Plus

Selanjutnya adalah aplikasi WhatsApp Plus yag merupakan whatsapp mod terbaik dan hampir mirip dengan GBWhatsApp. Spanyol adalah salah satu pencipta mod WhatsAp dan menciptakan beragam keamanan privasi yang menarik didalamnya.

Dengan menggunakan WhatsApp Plus, anda akan dengan mudah menyembunyikan privasi anda. Tidak hanya itu, menariknya WhatsApp Plus ini juga bisa mengatur balasan otomatis dan menjadwalkan pesan.

4. GBWhatsApp MiNi

Seperti namanya, GB WhatsApp MiNi adalah versi ringan dari aplikasi regular GBWhatsApp yang berjalan pada smartphone kelas bawah. Hal ini karena palikasi yang ringan, dan dapat berjalan pada smartphone yang memiliki lebih sedikit RAM dan daya CPU.

Mesipun membawa aplikasi yang ringan. GBWhatsApp MiNi ini memenuhi semua kebutuhan pengguna whatsapp yang hilang.

5. FMWhatsApp

Aplikasi whatsapp mod selanjutnya adalah FMWhatsApp yang popular bagi kalangan android. Hampir sama dengan semua mod WhatsApp lainnya, FMWhatsApp juga menyediakan banyak sekali tema untuk pengguna sehingga bisa menyesuaikan antarmuka WhatsApp mereka.

Aplikasi ini menawarkan pengguna bundle opsi privasi seperti menyembunyikan kapan terakhir dilhat, menyembunyikan tanda centang biru, menyembunyikan status pengetikan dan lainnya.

Yang membuat FMWhatsApp ini popular adalah fitur Anti-ban yang akan meminimalkan perubahan larangan akun. Sehingga anda bisa menggunakan beragam varian akun untuk memudahkan anda dalam melakukan sosialisasi.

Selain menawarkan privasi akun, anda juga akan merasakan kebebasan untuk memiliki akun dalam whatsapp.

6. OG WhatsApp

Hampir sama dengan versi mod lainya dari whatsapp, OG WhatsApp juga hadir dan menawarkan banyak fitur kepada pengguna.

Namun fokus utama dari OG WhatsApp ini adalah untuk menyediakan opsi privasi yang cukup kepada pengguna. Sehingga anda dapat mengharapkan berton ton opsi privasi yang ingin anda miliki dala whatsapp anda.

Diantaranya adalah menyembunyikan status pengetikan, obrolan dengan menggunakan kata sandi, menyembunyikan kutu biru, menyembunyikan status pengetikan, memblokir kontak dari panggilan dan lain sebagainya.

Serunya lagi, anda bisa menjadwalkan pesan dengan OG WhatsApp. Sehingga anda tidak perlu khawatir privasi anda akan diketahui oleh lawan berbalas pesan anda.

7. Tweaker WhatsApp

Tweaer WhatsApp atau yang biasa dikenal dengan mama WA Tweeks sebenarnya bukanlah versi dari WhatsApp. Namun aplikasi whatsapp mod ini membantu pengguna untuk mengubah beberapa fitur yang ada di dalam Whatapp aslinya.

Aplikasi Tweaker android juga biasa digunakan untuk mengubah fungsi asli dari whatsapp aslinya. Dengan watasapp Tweaker, anda akan dengan mudah memanfaatkan fitur tersembunyi WhatsApp seperti anti pembatalan pesan.

8. Ze WhatsApp

ZE WhatsApp adalah salah satu plikasi mod WhatsApp yang tertua dalam daftar yang diluncurkan sebelum WhatsApp memperkenalkan fitur GIF. ZE WhatsApp adalah mod whatsapp pertama yang meluncurkan dan memperkenalkan GIF dalam platformnya.

Namun sekarang WhatsApp sudah memperkenalkan fitur GIF dan Ze WhatsApp telah kehilangan popularitasnya. Versi whatsapp mod ini juga mengemas fitur kustomisasi dan privasi yang tak kalah kuat.

9. WhatsApp MA

WhatsApp MA adalah versi yang kurang popular dari WhatsApp mod yang dapat digunakan pada perangkat android anda. Hal yang populer dari aplikasi whatsapp mod ini adalah  mendapatkan dukungan banyak sekali teman baik terang hingga gelap.

Selain itu WhasApp MA juga menyediakan beberapa opsi penyesuaian lain seperti mengubah teks font, ukuran font dan lain sebagainya.

10. WhatApp Prime

Salah satu aplikasi mod untuk Whataspp yang terbaik dan tersedia di internet adalah WhatsApp Prime. Salah satu kehebatan aplikasi ini dalah beragam fitur dan opsi untuk penyesuaian.

Pada whatsapp prime anda dapat mengubah warna tema, warna teks, font teks dan lain sebagainya. Beberapa fitur whatsapp yang ada di dalamnya adalah menyembunyikan status pengetikan , kutu biru dan lain sebagainnya.

11. YC WhatApp

Anda bisa menggunakan aplikasi mon YC Whatsapp untuk mengganti font tulisan, memiliki halaman antar muka yang kemudian dibuat sangat mirip dengan instagram.

Anda akan melihat beragam status teman anda tepat berada di atas chat atau obrolan anda.

Beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh WhatsApp standar ini adalah bisa menuliskan status yang lebih panjang, mampu mengirim video yang lebih berat, memiliki banyak sekali pilihan emoji dan fitur lainnya.

12. WhatsApp Aero

Whatsapp Aero adalah salah satu aplikasi mod yang dibuat dengan tampilan visual yang berbeda dan memiliki fitur yang lengkap.

Ingin mencoba Whatsapp Aero buka di sini

Whatsapp Aero mengambil fitur terbaik dari yang terbaik dengan aplikasi mod lain namun membawa sentuhan estetikan interface yang asli. Saat anda menginstall aplikasi whatsapp mod satu ini, anda akan menemukan beragam tema yang menarik dan juga tampilan yang lebih berwarna dibandingkan whatsapp biasa.

Itulah beberapa aplikasi mod yang menarik dan layak untuk dicoba. Daripada anda bosan dengan tampilan whatsapp yang monoton, anda bisa mencoba aplikasi mod untuk whatsapp sehingga akan terlihat berbeda.

Anda bisa mendownload tema mod whatsapp ini di google playstore. Pilihlah aplikasi mod yang cocok dan sesuai dengan selera anda sehingga anda akan mendapati whatsapp yang mampu mengirim data dengan kapasitas besar dan menarik perhatian.

Leave a Reply